Resep Takoyaki Mudah Ala Indonesia Asli

resep takoyaki mudah
Mimin mau kasih testimoni dari Pengguna resep Takoyaki mudah ala Ayoshi ya Ka. Screen shotnya ada diatas ya... Nama Customer sedikit ditutupin sebab Ayoshi memang tidak mempublikasikan bulat-bulat data Pelanggan buat cari amannya, hehe...

Resep Takoyaki Mudah Ala Indonesia

Resep Takoyaki ala Indonesia ini merupakan resep Takoyaki mudah paling digemari oleh ibu-ibu Indonesia. Ala Indonesia dalam hal ini artinya bahan dari dalam negeri biar halal, tapi rasa asli Jepang sono.

Seperti apa sih Bahan Baku yg biasa dipakai ibu-ibu Indonesi buat Takoyaki. Ini gambarnya, cekidot: 
membuat takoyaki mudah
Kalo mau beli Cetakan Takoyaki disini juga bisa. Tapi adanya yg Cetakan berkualitas ya.... gak ada KW nya, hehe.... Kalau gak mau pakai Cetakan juga gak masalah. Pakai wajan biasa saja. Bentuk Takoyaki kadang gak penting kalau untuk dimakan sendiri tanpa anak-anak. Yang peting rasanya gak bikin penasaran sebab gak perlu ke Jepang untuk menikmati rasa asli.

Gambar Takoyaki sudah matang. Yummy... 

camilan unik
Memang benar sih paling asik beli matang di Abang ganteng penjual Takoyaki matang di kota kita. Naun kan kadang kita ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dirumah saja tanpa keluar rumah. nah, kan asik tuh kalo kita bikin Takoyaki didapur sendiri , disamping gak ribet, waktunya pun sangat sebentar udah langsung atang karena Bunda gak perlu persiapan macam-macam, cukup beli 1 Paket bahan Takoyaki Lengkap versi Rumah Tangga saja. Hati-hati... yummy nya bisa kebawa sampai tidur..... Enak.......