Resep Membuat Takoyaki Enak Sempurna

resep membuat takoyaki
Sempurnanya resep membuat Takoyaki adalah dengan menggunakan bahan dan topping Takoyaki asli. Yaitu Katsuobushi pandai menari. Terbuat dari ikan yang diserut ya Pemirsa.... jadi halal.

Resep Membuat Takoyaki Enak Sempurna

Katsuobushi merupakan 1 bahan yg harus ada untuk resep membuat Takoyaki asli Jepang. Khas rasa Takoyaki asli ada pada bulatan Takoyaki sekaligus topping. Anda bisa membuatnya sempurna dengan membeli 1 Paket bahan Tayaki Lengkap versi Rumah tangga agar tidak ada bahan yg mubazir, sebab biasanya kalau gak dijual paketan biasanya calon Pembeli akan mengira-ngira sendiri berapa gram per bahan baku yg akan dibeli, jadi kadang ada sisa banyak untuk sebagian bahan. Namun memang khusus untuk Saus Takoyaki pada paketan ini dikasih lebih sebab kadang ada orang yg ingin Saus banyak meskipun sebenarnya sedikit saja Saus yg dituang sudah cukup membuat gurih si bulat Takoyaki.

Hati-hati dengan Bahan Takoyaki Abal-abal

Meskipun tidak semuanya, namun diluar sana ada penjual bahan Takoyaki abal-abal yg tepungnya pakai Masako. Adapula Mimin lihat sendiri Katsuobushi dia tulis Product Japan sekaligus dikasih keterangan bahwa Katsuo tersebut buatan pabrik Pt....... Geli sendiri Mimin membacanya sebab si PT itu kan PT dari Indonesia ngapain calon pembeli dikibulin dengan menuliskan Product Japan juga. Aduh... alhamdulillah Ayoshi diberi kekuatan untuk gak mau jadi pembohong gitu. Kalem aja kali ya, yang penting berkah dan laris, hehe... Tapi kadang sedih juga sih Ayoshi, tulisan-tulisan dan gambar milik Ayoshi suka dijiplak sama orang buat dia jualan Katsuobushi punya dia, padahal gak saling kenal, gak kulakan di Ayoshi dan gak ijin juga, tapi gak papalah, toh rejeki gak akan tertukar, aamiin...

Ada pula beredar Katsuobushi yg murah banget dan bilang itu Grade A, tapi ternyata Katsuobushinya sangat asin dan cenderung alot dan setelah beberapa lama sudah berulat Katsuobushinya padahal katanya bisa tahan berbulan-bulan. So.... Pastikan Bahan Takoyaki kamu dapatkan dari Supplier terpercaya ya.

Aduh maaf kok jadi curhat disini ya, xixixi....... udah dulu deh curhatnya, Ayoshi mau jualan lagi... Mari-mari dibeli ya...

Ayoshi Kebumen bisa kirim bahan-bahannya ke Jakarta, Semarang, Bandung, Balikapapan, Surabaya, Madura dll seluruh Indonesia.

Nah kalo yg dijual di Ayoshi tuh.... Ayoshi gak nutup-nutupin ya Pemirsa..... Bahan Takoyaki Ayoshi tuh bahan dari Indonesia yg bersertifikat halal, namun rasa dijamin asli jepang kayak di Mall, sebab alhamdulillah Ayoshi sendiri adalah supplier Bahan Takoyaki terlaris di Indonesia. Silakan kalau mau beli. WA Ayoshi 082137940687.