Jual Cetakan Martabak Mini Pemakaian Tahan Lama

KODE MJB
Diameter cetakan 23cm.
Diameter lobang 7,3cm.
Tinggi kue 2,3cm.
Ada 7 lobang.
Ada tutup cetakan.
Bahan dari curah aluminium.
Tidak anti lengket.
Harga cetakan martabak mini =
140.000 

SMS,WA 0858 6909 9166

Mengapa cetakan martabak mini pemakaian tahan lama...?

Ceritanya begini para pecinta kue martabak mini sekalian,ada konsumen yang katanya sudah punya cetakan martabak mini,kalau tidak salah buat jualan kue mar min atau martabak mini,atau martabak unyil.kata beliau cetakannya melengkung setelah beberapa bulan.kemudian saya tanyakan mengenai jenis cetakan atau loyangnya.katanya sama dari bahan curah aluminium.saya sendiri juga bingung membayangkan kok cetakan martabak mini yang curah bisa melengkung.bagaimana wujudnya yah....? Akhir cerita saya coba tawarkan dagangan saya yaitu cetakan martabak mini yang juga bahan sama dari curah aluminium.karena kerjaan saya memang tukang nawarin cetakan martabak mini barangkali ada yang mau beli....biasa cari rejeki gan....

Loyang martabak mini curah aluminium tebal.

Kemudian beliau (konsumen) pun mau mencoba untuk pakai cetakan kue martabak mini 7 tujuh lobang yang saya tawarkan.mungkin saja dengan harap harap cemas jangan jangan cetakannya sama.dan setelah sampai cetakan pada beliau lewat pengiriman jasa ekspedisi,beliau langsung sms saya lagi.yang intinya memang sama cetakan atau loyangnya dari cor  / curah aluminium,tapi beda. (Apa ini yang di namakan serupa tapi tak sama yah?).bedanya di mana saya juga kurang paham.tapi konsumen tadi cukup puas dengan cetakan martabak mini yang baru saya kirim.katanya cetakan martabak mini curah aluminium dari saya tebal.mungkin maksudnya padat curah aluminiumnya.

Cetakan kue martabak mini tahan lama pemakaiannya.

Untuk yang sedang mencari cetakan martabak mini tapi masih belum ketemu mau pilih yang seperti apa,...lewat blog ini kami tawarkan cetakan martabak mini dari curah aluminium yang awet tahan lama pemakaiannya.sudah banyak sekali yang menggunakan cetakan lobang 7 ini guna keperluan usaha jual kue martabak mini.awetnya insya allooh bisa bertahun tahun.jadi lumayan bisa menghemat untuk soal ganti cetakan.

Cetakan martabak mini tidak lengket.

Cetakan martabak mini atau martabak unyil ini meskipun tidak anti lengket,tapi pemakaiannya mudah sama seperti cetakan martabak mini teflon atau anti lengket.dan untuk hasil kuenya juga bagus.makanya tadi di uraikan bahwa banyak sekali yang menggunakan cetakan martabak mini dari curah aluminium ini,karena di samping tidak berpengaruh pada hasil kuenya,juga harganya yang murah di banding cetakan kue martabak mini yang di lapisi anti lengket atau teflon.cetakan martabak mini curah aluminium ini juga tidak luntur.

Cetakan kue martabak mini tidak karatan.

Karena bahan cetakan atau loyang dari curah aluminium,tentu cetakan martabak mini ini tidak karatan serta aman di gunakan.cara pakainya juga sangat mudah,tinggal taruh di atas kompor.tidak pakai alas cetakan bisa,pakai pun tidak apa. Mengapa...? Karena bagian bawah cetakan martabak mini curah aluminium ini rata.sehingga mudah nangkring di atas kompor.cetakan martabak mini ini,juga di kompliti sama tutupnya.artinya,beli cetakannya,dapat pula tutup cetakannya.cetakan martabak mini juga bisa di gunakan untuk cetakan kue apem dan untuk cetakan kue lumpur.

Cara belinya bagaimana?

Untuk cara beli cetakan martabak mini yang bagus ini sangat mudah,karena cetakan martabak mininya di jual online.jadi di manapun pembaca berada bisa memesannya.tinggal sms atau wa ke nomor yang tercantum.mengenai harga bersih bisa di tanyakan langsung pada cs,karena harga cetakan martabak mini berbeda beda untuk tiap tiap daerah tujuan kirim.harga yang tercantum di atas ialah belum ongkir.bisa di kirimkan jawa dan luar jawa sesuai jangkauan jasa pengiriman barang/ekspedisi.pengirimannya ialah sehari setelah trasfer pembayaran.

Akhir 

Akhir kalimat semoga cerita singkat di atas bisa jadi gambaran mengenai cetakan martabak mini yang di jual di sini.yaitu cetakan martabak mini yang pemakaiannya bisa tahan lama hingga tahunan,dan juga harga murah.beli sekali bisa pakai berlipat kali.......sekian dulu,bila ada kalimat yang kurang berkenan kami mohon maaf...
READ MORE - Jual Cetakan Martabak Mini Pemakaian Tahan Lama

Tepung Hashimaki Untuk Membuat Okonomiyaki on Stick Gurih

Dimari jual TEPUNG HASHIMAKI ya gaes.... Hashimaki adalah Okonomiyaki yg menggunakan sumpit. Penampakannya silakan lihat gambar ya.. Gurih punya loh sama seperti Takoyaki maupun Okonomiyaki yang lebar itu, tapi sepertinya Hashimaki lebih nyaman disuapkan kemulut sebab tidak perlu memotong-motongnya alias langsup hap saja, hehe... 
hashimaki indonesia


Tepung Hashimaki Murah Rasa Wah

Ini dia penampakan Tepung Hashimaki murah rasa wah kayak dimall sebab memang tepung ini biasa untuk supply mall-mall di Indonesia. Yummy....
hashimaki murah

Gambar hashimaki tampak seperti tipe camilan Indonesia yang sudah ada sejak dulu, hanya saja bedanya dengan Hashimaki adalah beda pada rasa. Hashimaki rasa Jepang punya tentu saja. Rasa ikan sama kayak Takoyaki, Pizza Jepang. Hashimaki bisa sebagai alternatif penghalau kebosanan camilan. Masaknya juga cepat, Modalnya cukup tepung asli Hashimaki dan keinginan kuat untuk membuatnya. maklumlah kadang ibu-ibu suka malas bikin kalau sudah kelelahan bekerja seharian, Tapi giliran si kecil merengek pengin camilan unik baru deh Bundanya tergopoh-gopoh bikin, hehe. .. Gak papa Bunda, mbak Mimin dukung deh soalnya mbak Mimin juga ibu-ibu rumah tangga kok, memasak adalah ladang amal buat kita sebagai tiket masuk surga ( memasak termasuk bagian dari mengabdi pada suami ), aamiin... Silakan hubungi kami untuk beli ya. Admin siap menanti chat dari antum, dijam kerja yach... 

Nah berikut ini kami tongkrongkan gambar produk-produk camilan Jepang ya siapa tahu Bunda syantik minat beli untuk stock dirumah. Dan mohon maaf jika penampilan produk yang Bunda terima bisa jadi sedikit berbeda dengan yang disini sebab stock kami ada di 3 kota dan masing-masing ada merk tersendiri.
Gambar pertama, Saus Hashimaki / Saus Takoyaki versi grosir, tralala . . .. .
saus hashimaki dan takoyaki

Nah ini Saus versi ibu-ibu alias kemasan unyu-unyu, hehehe... kadang Mimin kasih bonus 1 bks Tepung Takoyaki Instan untuk membuat sekitar 20 bola indah Takoyaki. Namun Bunda bisa memakai Tepung tersebut menjadi Hashimaki yaitu adonannya dimasak dengan cara dilebarkan, tipis sama persis seperti bentuk Kulit Lumpia namun Hashimaki lebih tebal, lalu setelah agak matang taruhlah sumpit dipinggir lempengan Hashimaki, gulung perlahan. Jadilah hashimaki.
membuat hashimaki mudah

Paket Takoyaki Lengkap berikut bisa untuk membuat Hashimaki. Maknyus....
resep hashimaki enak

READ MORE - Tepung Hashimaki Untuk Membuat Okonomiyaki on Stick Gurih

Resep Takoyaki Jepang Terenak Tanpa Micin

resep takoyaki jepang
Paling suka masak Takoyaki pakai resep Takoyaki Jepang tanpa micin. Selain enak, juga lebih nyaman sebab bisa dibagi-bagikan ke tetangga, keponakan dan anak-anak ( masya Alloh kamu baik banget ).

Resep Takoyaki Jepang Terenak Tanpa Micin

Ini dia Ayoshi penjual Bahan Takoyaki GROSIR dan ECERAN dengan resep Takoyaki Jepang halal tanpa zat non halal. Ada kabar beredar sejak lama, bahwa penggunaan micin dalam jangka waktu lama tidak baik untuk kesehatan terutama untuk perkembangan otak. Info lebih lengkap silakan search di google ya gaes.

Namun itu tidak masalah jika anda ingin menikmati Takoyaki Jepang, sebab disini Bahan Takoyaki walau sudah gurih tanpa perlu anda kasih garam dan micin namun Ayoshi tidak menggunakan micin si penyedap rasa yg kata sebagian orang "gak bagus untuk kesehatan"

Resep Membuat Takoyaki Enak sempurna

Kabar baik untuk area Jakarta dan Surabaya, Mimin sudah ada cabang dikedua kota besar tersebut sehingga Bahan Takoyaki Jepang bisa dikirim menggunakan GOJEK GOSEND baik ditokopedia maupun luar tokopedia, sehingga ahan bisa sampai dihari yang sama,bahkan jikapilih GOSEND INSTANT COURIER via tokopedia maupun GOSEND luar tokopedia maka akan sampai beberapa menit setelah order, tergantung jarak ya, Sista. Sangat membantu.

Informasi kontak lengkap silakan Pemirsalihat pada gambar :
resep takoyaki jepang mudah

READ MORE - Resep Takoyaki Jepang Terenak Tanpa Micin

Resep Membuat Takoyaki Enak Sempurna

resep membuat takoyaki
Sempurnanya resep membuat Takoyaki adalah dengan menggunakan bahan dan topping Takoyaki asli. Yaitu Katsuobushi pandai menari. Terbuat dari ikan yang diserut ya Pemirsa.... jadi halal.

Resep Membuat Takoyaki Enak Sempurna

Katsuobushi merupakan 1 bahan yg harus ada untuk resep membuat Takoyaki asli Jepang. Khas rasa Takoyaki asli ada pada bulatan Takoyaki sekaligus topping. Anda bisa membuatnya sempurna dengan membeli 1 Paket bahan Tayaki Lengkap versi Rumah tangga agar tidak ada bahan yg mubazir, sebab biasanya kalau gak dijual paketan biasanya calon Pembeli akan mengira-ngira sendiri berapa gram per bahan baku yg akan dibeli, jadi kadang ada sisa banyak untuk sebagian bahan. Namun memang khusus untuk Saus Takoyaki pada paketan ini dikasih lebih sebab kadang ada orang yg ingin Saus banyak meskipun sebenarnya sedikit saja Saus yg dituang sudah cukup membuat gurih si bulat Takoyaki.

Hati-hati dengan Bahan Takoyaki Abal-abal

Meskipun tidak semuanya, namun diluar sana ada penjual bahan Takoyaki abal-abal yg tepungnya pakai Masako. Adapula Mimin lihat sendiri Katsuobushi dia tulis Product Japan sekaligus dikasih keterangan bahwa Katsuo tersebut buatan pabrik Pt....... Geli sendiri Mimin membacanya sebab si PT itu kan PT dari Indonesia ngapain calon pembeli dikibulin dengan menuliskan Product Japan juga. Aduh... alhamdulillah Ayoshi diberi kekuatan untuk gak mau jadi pembohong gitu. Kalem aja kali ya, yang penting berkah dan laris, hehe... Tapi kadang sedih juga sih Ayoshi, tulisan-tulisan dan gambar milik Ayoshi suka dijiplak sama orang buat dia jualan Katsuobushi punya dia, padahal gak saling kenal, gak kulakan di Ayoshi dan gak ijin juga, tapi gak papalah, toh rejeki gak akan tertukar, aamiin... 

Ada pula beredar Katsuobushi yg murah banget dan bilang itu Grade A, tapi ternyata Katsuobushinya sangat asin dan cenderung alot dan setelah beberapa lama sudah berulat Katsuobushinya padahal katanya bisa tahan berbulan-bulan. So.... Pastikan Bahan Takoyaki kamu dapatkan dari Supplier terpercaya ya.

Aduh maaf kok jadi curhat disini ya, xixixi....... udah dulu deh curhatnya, Ayoshi mau jualan lagi... Mari-mari dibeli ya...

Ayoshi Kebumen bisa kirim bahan-bahannya ke Jakarta, Semarang, Bandung, Balikapapan, Surabaya, Madura dll seluruh Indonesia.

Nah kalo yg dijual di Ayoshi tuh.... Ayoshi gak nutup-nutupin ya Pemirsa..... Bahan Takoyaki Ayoshi tuh bahan dari Indonesia yg bersertifikat halal, namun rasa dijamin asli jepang kayak di Mall, sebab alhamdulillah Ayoshi sendiri adalah supplier Bahan Takoyaki terlaris di Indonesia. Silakan kalau mau beli. WA Ayoshi jika ingin dikirim dari KEBUMEN atau silakan japri WA Jakarta atau SURABAYA ya. WA nya adalah:
resep buat takoyaki


READ MORE - Resep Membuat Takoyaki Enak Sempurna

Resep Takoyaki Mudah Ala Indonesia Asli

resep takoyaki mudah
Mimin mau kasih testimoni dari Pengguna resep Takoyaki mudah ala Ayoshi ya Ka. Screen shotnya ada diatas ya... Nama Customer sedikit ditutupin sebab Ayoshi memang tidak mempublikasikan bulat-bulat data Pelanggan buat cari amannya, hehe...

Resep Takoyaki Mudah Ala Indonesia

Resep Takoyaki ala Indonesia ini merupakan resep Takoyaki mudah paling digemari oleh ibu-ibu Indonesia. Ala Indonesia dalam hal ini artinya bahan dari dalam negeri biar halal, tapi rasa asli Jepang sono. Yuhhuuuuu....

Seperti apa sih Bahan Baku yg biasa dipakai ibu-ibu Indonesi buat Takoyaki. Ini gambarnya, cekidot: 
membuat takoyaki mudah
Kalo mau beli Cetakan Takoyaki disini juga bisa. Tapi adanya yg Cetakan berkualitas ya.... gak ada KW nya, hehe.... Kalau gak mau pakai Cetakan juga gak masalah. Pakai wajan biasa saja. Bentuk Takoyaki kadang gak penting kalau untuk dimakan sendiri tanpa anak-anak. Yang peting rasanya gak bikin penasaran sebab gak perlu ke Jepang untuk menikmati rasa asli.
takoyaki indonesia

Gambar Takoyaki sudah matang. Yummy... 

camilan unik
Memang benar sih paling asik beli matang di Abang ganteng penjual Takoyaki matang di kota kita. Namun kan kadang kita ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dirumah saja tanpa keluar rumah. nah, kan asik tuh kalo kita bikin Takoyaki didapur sendiri , disamping gak ribet, waktunya pun sangat sebentar udah langsung atang karena Bunda gak perlu persiapan macam-macam, cukup beli 1 Paket bahan Takoyaki Lengkap versi Rumah Tangga saja. Hati-hati... yummy nya bisa kebawa sampai tidur..... Enak.......
READ MORE - Resep Takoyaki Mudah Ala Indonesia Asli

Resep Takoyaki Sederhana Pakai Wajan Biasa

resep takoyaki sederhana
Membicarakan resep Takoyaki sederhana bisa diartikan dengan 2 macam pandangan. Bisa dilihat dari segi bahan baku yang digunakan seadanya maupun bisa dipandang dari alat yg cukup menggunakan Wajan biasa yg biasa untuk masak sayur sehari-hari. 

Resep Takoyaki Sederhana Pakai Wajan Biasa

Bunda dan Diajeng mencari resep sederhana kemungkinan karena salah satu atau salah dua alasan tersebut diatas. Disini, Ayoshi sebagai Suplier Bahan Takoyaki kesayangan ibu-ibu diseluruh Indonesia, mau kasih tahu bahwa resep Takoyaki memang sederhana bahkan jika menggunakan Cetakan Takoyaki sekalipun. Sederhana dalam arti begitu mudah dalam membentuk bulatan-bulatan Takoyaki, sederhana karena bisa juga dibuat dengan wajan biasa tanpa mengurangi rasa, bahkan bahan sangat mudah didapat tinggal beli disini.
sederhana takoyaki


Jika Bunda ingin membentuknya dengan cetakan bisa lihat di Youtube Cara Membuat Takoyaki . Namun jika hendak membuat Takoyaki tanpa cetakan sebaiknya lupakan video youtube, dan Bunda cukup menggunakan wajan dengan hasil seperti GAMBAR TAKOYAKI berikut: 
cara membuat takoyaki tanpa cetakan
Lho lho lho kok culun begitu ya? hehe... Tenaaang... tentanggg..... itu belum selesai bu-ibu... Sebagaimana membuat camilan lain, tentu ada step by stepnya. Gambar Takoyaki tadi baru matang. Dan sekarang mari kita kasih toppingnya berupa Saus, Katsuobushi dan aonori. Berikut ini hasilnya, bismillah...... 
takoyaki sederhana
Jika bu-ibu tidak suka mayones maka mayones yg ada dalam 1 Paket Bahan Takoyaki tidak perlu bu ibu tuang. Takoyaki sederhana pakai wajan biasa disebut Okonomiyaki alias PIZZA JEPANG. Bahan memang sama dan rasa memang sama, namun Okonomiyaki cenderung menggunakan lebih banyak sayur dan isian. 

Okay deh... Mari-mari dibeli ya bu-ibu Bahan Takoyaki untuk resep Takoyaki sederhana dengan rasa bukan abal-abal, tanpa masako. Cabang kami dibeberapa kota besar di Indonesia membuat ibu-ibu mudah membelinya . Dan ketika tulisan ini dibuat, kami hanya melayani jual beli online ya yaitu bahan Takoyaki kami bisa antum dapatkan langsung ketempat kami maupun kami kirim kerumah pembeli via kurir. Jadi kami tidak menjualnya pada booth atau mall ya.
takoyaki resep
READ MORE - Resep Takoyaki Sederhana Pakai Wajan Biasa

Resep Takoyaki Paling Sering dipakai Indonesia

bahan takoyaki
Sebagai resep Takoyaki asli rasa Jepang, resep Ayoshi termasuk paling sering digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga dan Pebisnis Takoyaki di Mall dan Gerobak kaki lima. Alhamdulillah dukungan semua orang tersebut selalu Ayoshi apresiasikan dengan baik dalam bentuk mempertahankan kualitas Bahan Takoyaki yg kami jual.


Resep Takoyaki Paling Sering Dipakai Indonesia

Resep Takoyaki yg menggunakan bahan Takoyaki Ayoshi setiap hari digunakan oleh Pebisnis Takoyaki Mall. Buat anda ibu-ibu rumah tangga bisa ikutan menggunakannya dengan cara mudah, yaitu cukup beli 1 Paket Bahan Takoyaki Lengkap versi Rumah Tangga, sehingga anda Ibu-ibu tinggal mempraktekkan dari kertas resep yg ada dipaketan.
resep takoyaki indonesia


Rincian mengenai Bahan Takoyaki sudah Ayoshi sampaikan di klik Bahan Takoyaki

Buat pemula anda tidak perlu kawatir akan kegagalan. Sepertinya tidak ada yg gagal praktek resep Takoyaki menggunakan bahan Takoyaki by Ayoshi sebab racikan bahan sudah sempurna. Memang benar ada yang mengatakan bahwa resep Ayoshi terlalu encer, namun beliau mengatakan hal itu karena beliau itu pemula dan mungkin mengira bahwa resep Kue Takoyaki sama dengan resep-resep Kue lain sehingga beliau terpana melihat jumlah air yg digunakan dalam resep Takoyaki. 

Alhamdulillah sebagai Penjual Bahan Takoyaki di Indonesia, Ayoshi dengan bantuan Customer yg 99% loyal, menjadikan Ayoshi sebagai Supplier Terlaris sepanjang masa di Indonesia . Dan Ayoshi sangat menghargai identitas Pelanggan dengan tidak mengeksposnya dipublik, demi kebaikan bersama.

Seloyal apakah Customer Takoyaki Ayoshi? Ini dia:
  • Jika sudah pernah beli, maka lain kali balik beli lagi kesini.
  • Katanya Takoyaki Ayoshi enak beneran kayak di Mall, bukan rasa MASAKO, hehe..
  • Customer Nyaman karena Ayoshi menggunakan bahan baku dalam negeri yg bersertifikat halal.
Ini dia penampakan Bahan Takoyaki khusus keluarga alias versi ibu-ibu dengan menggunakan resep Takoyaki yg sangat mudah dan cepat dikarenakan hanya perlu tambah air dan telur. Dalam 1 paket sudah ada Tepung Takoyaki Instan dan topping lengkap ( kecuali isian agar tidak basi ) 
resep takoyaki
READ MORE - Resep Takoyaki Paling Sering dipakai Indonesia